Tindaklanjut program pengeboran, DPUP-ESDM DIY laksanakan sosialisasi konstruksi.

Administrator 15 Agustus 2024 21:54:06 WIB

REJOSARI (KabaRe) - Pelaksanaan sosialisasi dilaksanakan pada Rabu (14/8) pagi bertempat di Sasana Suminar aula kalurahan Rejosari. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran DPUP-ESDM DIY, kontraktor pelaksana CV.Sapto Argo, dan konsultas pengawas CV. Wastu Anotama.

Saryanto, ST, MT selaku pejabat pembuat komitmen menjelaskan bahwa kegiatan dengan nama resmi Pengeboran Eksplorasi Air Tanah dan Pembuatan Sumur Resapan Konservasi tersebut didanai dengan menggunakan Dana Keistimewaan senilai kurang lebih 1,7 milyar.
 
Lebih lanjut Saryanto menjelaskan, masing-masing kegiatan yang berlokasi di Josari, Bedil Wetan, dan Kaligayam Lor akan menerima paket kegiatan yang terdiri dari pengeboran sumur dalam dilengkapi dengan sarana perpompaan dan listrik, pembangunan menara penampungan/reservoir serta pembuatan 10 titik sumur resapan.
 
Adapun pelaksanaan kegiatan sendiri telah dimulai beberapa waktu yang lalu dengan identifikasi lokasi di 3 padukuhan. "Pelaksanaan kegiatan akan diselesaikan dalam 150 hari kalender, sehingga maksimal bulan Desember mendatang dipastikan hasil kegiatan ini sudah bisa diserahterimakan kepada masyarakat melalui LPMK Rejosari", demikian pungkasnya. (ES)
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung