Lomba Ketahanan Pangan dan Pengagungan, Kalurahan Rejosari dikunjungi Tim Penilai hari ini.

Administrator 15 Agustus 2024 21:52:16 WIB

REJOSARI (KabaRe) - Rangkaian acara dalam rangka HUT RI ke 79 Tahun 2024 terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bila pada tahun-tahun sebelumnya banyak di isi dengan berbagai perlombaan yang bersifat olah raga antar instansi, pada peringatan hari kemerdekaan tahun ini panitia juga menggelar lomba dibidang ketahanan pangan.

Hal tersebut tak lepas dari isu ketahanan pangan dan stunting yang tengah menjadi topik nasional. Sehingga selain menjadi ajang kompetisi terkait ketahanan pangan, kegiatan lomba juga dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan warga masyarakat terkait upaya peningkatan ketahanan pangan ditingkat masyarakat.
-
Pada ajang penilaian yang dilaksanakan hari ini, Rabu (7/8) tim penilai yg terdiri dari Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul, Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunungkidul, serta jajaran Kapanewon Semin tersebut melakukan penilaian terhadap 3 aspek yang dilombakan, yakni Ketahanan Pangan yang dilaksanakan di Bedil Kulon, Peternakan yang dilaksanakan di KUBE Klepu dan Ngadipiro Kidul, serta Pengagungan yang dilaksanakan di Karangpilang.
-
Dari hasil penilaian hari ini, nantinya tim penilai akan membuat penilaian berdasarkan beberapa aspek yang dilihat secara langsung pada hari ini, untuk kemudian akan diumumkan pada puncak peringatan HUT RI ke 79 pada tanggal 17 Agustus 2024. (ES)
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung