Permen jely aneka rasa, Produk baru KWT Mekar Asri berbahan lidah buaya.

Administrator 15 Agustus 2024 21:50:09 WIB

REJOSARI (KabaRe) - Kelompok Wanita Tani (KWT) Mekar Asri Dusun Ngerco kembali membuat gebrakan dalam menghasilkan produk makanan dan minuman berbahan dasar lidah buaya (aloevera). Sebelumnya KWT Mekar Asri sudah identik dengan produk minuman ringan sehat dengan brand "Sarivera". Kini guna melebarkan sayap usahanya, KWT Mekar Asri melakukan diversifikasi produk dengan menciptakan produk baru berupa permen jely etelah mendapat pembekalan dan ilmu yang memadai.

Titik Purwanti, ketua KWT Mekar Asri menjelaskan, lidah buaya dikenal memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Dengan semakin beragamnya produk olahan lidah buaya ia berharap akan semakin menarik minat konsumen dalam memilih cara untuk mengkonsumsinya. "Kami saat ini memiliki produk minuman dan permen jely yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat, produk kami higienis dan telah mendapatkan sertifikasi halal, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan kualitasnya", demikian jelasnya.
 
Untuk mendapatkan produk-produk KWT Mekar Asri bisa menghubungi no HP 0856 9475 5729 atau bisa datang mengunjungi sekretariat di Dusun Ngerco RT 01 RW 08 Rejosari, Semin, Gunungkidul. (ES)
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung